IMOS Moto Pick: Apresiasi Karya Modifikasi, Ini Pemenangnya

0

Menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI yang sekaligus ketua penyelenggara IMOS, menyebut pameran ini akan jadi angin segar di industri otomotif Indonesia. “Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” kata Sigit.

Sebagai host, Parjo berhasil menghimpun 21 workshop atau garage dari berbagai daerah mulai Bandung, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok. Karya-karya mereka dipamerkan di area IMOS Moto Pick yang selanjutnya akan dipilih tiga terbaik untuk mendapatkan IMOS 2022 Award. DI antara sesama builder terpilih juga bisa saling memberikan pick sebagai wujud rasa respect terhadap sebuah karya.

Di akhir acara, akhirnya terpilih 3 builder penerima Best Pick yang mendapatkan  apresiasi paling banyak yakni Knuckle Whackjob. Workshop ini  mengusung konsep flattrack berbasis Yamaha MT25 dan mampu mendapatkan 4 penghargaan. Kemudian 69 Modification yang tampil stylish dengan style chopper mengandalkan motor Honda PCX 160 dan mampu mengumpulkan 3 pick. Sementara Batakastem Workshop juga menyabet 3 trophy  yang memanfaatkan Yamaha Mio berbalut konsep flat track.

Sementara karya Insan Motor Bekasi  yang menyulap tampilan Yamaha R15 V3 bergaya café racer berhasil mendapatkan pick dari IMOS 2022. Selamat! (Arif/nm)

Yamaha R15 V3 Cafe Racer dari Insan Motor Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here