First Ride CFMoto CL-X250, Torsinya Mengagetkan

0

Pada sektor suspensi, CL-X menggunakan suspensi telescopic upside-down di bagian depan dan monoshock di belakang. Pelek berukuran 17” depan dan belakang, yang dibalut ban 110/70 untuk depan, 150/60 di belakang. Didukung dengan pengereman cakram kaliper.

CL-X tampil sebagai naked modern dengan lampu Full-LED, bentuk jok bagian belakang yang menyatu dengan lampu belakang membuat CL-X terlihat seperti futuristik.

Pada saat first ride CFMoto CL-X250, dan mencoba menaikinya ternyata joknya rendah dan nyaman, dengan stang yang lebar menambah kemampuan bermanuver khas sepeda motor naked. jarak jok dari permukaan sekitar 79,5cm, dengan jok berbahan semi suede membuat motor ini cukup terasa nyaman untuk dikendarai jarak jauh maupun dekat. dan juga menambah tampilan motor ini eksklusif.

Ketika dinyalakan, motor ini memiliki raungan mesin yang cukup keras dan gahar. CL-X dilengkapi dengan dua mode riding eco dan sport. Uniknya, saat eco mode tarikan motor ini sudah cukup agresif, untuk sport mode torsi sangat terasa agresif yang mampu membuat motor ini wheelie dengan mudah.

Meski memiliki radius putar yang besar tetapi setang ringan membuat motor ini mudah bermanuver di berbagai tikungan, pengereman yang didukung dengan fitur ABS meningkatkan performa dalam berkendara CL-X 250.

PT Mforce Indonesia Menawarkan CFMoto CL-X 250 dalam dua varian warna hitam dan putih yang dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 62 Juta. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here