WMoto Draco 250i, Skuter Matik Bergaya Cruiser Berfitur Unik

0
WMoto Drcao 2501
Skuter matik bergaya cruiser WMoto Draco 250i punya fitur unik. Foto: alvito

NaikMotor – WMoto sebagai salah satu brand yang dinaungi PT Mforce Indonesia,  telah lama menggandeng PT Mforce sebagai manufaktur dan distributornya sejak 2018. Kini WMoto mengenalkan produk terbaru mereka sebuah skuter matik bergaya cruiser Draco 250i.

WMoto Draco 250i adalah skuter matik terbaru yang diperkenalkan MForce Indonesia pada gelaran GIIAS 2022. Bermesin DOHC yang berarti terdapat dua camshaft (noken as) pada mesin. Dalam satu piston ada dua noken as yang masing-masing menggerakkan dua katup sekaligus.

Mesin DOHC berkapasitas 247cc 4-katup sudah berpendingin radiator. mampu menghasilkan tenaga sebesar 21 hp pada 7500 rpm, dan torsi yang dikeluarkan mencapai 21 Nm pada 6500 rpm. Mesin yang memiliki rasio kompresi 11:1, dan mampu melaju hingga kecepatan 109 Km/h.

Desain motor ini bisa dibilang cukup besar dibanding skuter matik pada kelasnya, dengan windshield besar pada bagian depan motor ini sangat cocok untuk di ajak touring atau berjalan jauh. Lampu pada motor ini sudah Full-LED, dan terdapat juga aksen karbon pada body yang menambah kesan matik sporty.

WMoto Draco 250i

LEAVE A REPLY

*