Ulin Bareng Trabas Selalu Diminati Anggotanya

1
388

UBAR-TRABAS1

Bandung (naikmotor.com) Ulin Bareng adalah Agenda internal Trabas dua bulanan yang ditunggu-tungggu anggotanya.

Bukan event resmi sekelas Trabas Merdeka, namun kegiatan Ubar atau Ulin Bareng selalu ditunggu oleh segenap anggota komunitas penjelajah alam dengan kendaraan roda dua fenomenal asal Bandung tersebut.

“Bahkan dalam beberapa penyelenggaraan terakhir, sifatnya terbuka bagi siapa saja penyuka olahraga otomotif dirtbike, tak melulu hanya anggota Trabas. Ini sangat kondusif, sekaligus sosialisasi bagi para prospect yang ingin bergabung. Bahkan kami sepakat untuk menggelarnya setiap dua bulan sekali,” ungkap Asaf Pietersz, Ketua Trabas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asaf yang didampingi anggota senior Trabas, Uhi Herlia, di tengah penyelenggaraan Ubar Trabas pertama di tahun 2015,di Panaruban, Subang, Sabtu (31/1/2015). Event tersebut, diikuti oleh tak kurang dari 100 partisipan. Rute yang ditempuh, mulai dari titik kumpul dan start di kawasan Oraytapa, Kab. Bandung- Cibodas Lembang-Curug Mandala-dan finish di Panaruban.

Dijelaskan pula oleh Asaf Pietersz, bahwa Trabas kini tengah ancang-ancang untuk menggelar program Pendidikan dan Latihan atau Diklat ke-8 pada April 2015 mendatang. Materi diklat akan diberikan dalam dua hari, dengan penjabaran materi classroom serta hari berikutnya praktek lapangan.

Sedangkan Trabas Merdeka XIII 2015 akan digelar pertengahan Agustus mendatang dengan rute “The Lost Zone” di wilayah Timur Jawa Barat.

“Melalui berbagai event tersebut, diharapkan kian eratnya tali silaturahmi yang membuat kami semakin solid dan yakin untuk terus melangkah menggelorakan olahraga petualangan otomotif sekelas trail adventure,” ungkap Divi Setiawan, salah seorang anggota Trabas yang juga partisipan Ulin Bareng (Ubar) akhir pekan lalu. (dh/NM)

UBAR-TRABAS3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*