Debut Vespa GTV 300 Baru, Tenaga Melimpah dan Ingat Sejarah

0

Sejarah Vespa GTV dimulai pada tahun 1951 saat tim Piaggio Squadra Corse merajai kompetisi sepeda motor off-road tersulit dan paling bergengsi, Sei Giorni Internazionale yang diadakan di Varese, Italia selama enam hari. Sembilan medali emas individu diraih oleh tim ini yang kemudian mengejutkan semua orang. Inilah asal mula legenda Vespa GTV Sei Giorni.

Di ajang EICMA 2022, Vespa GTV 300 baru tampil revolusioner namun dengan tetap mempertahankan referensi tentang asal usul sang legenda digabungkan dengan perangkat modern. Sentuhan akhirnya berbalut gaya sporty yang belum pernah ada sebelumnya berupa  kombinasi luar biasa antara tradisi dan modernitas.

Vespa GTV 300  ditenagai oleh mesin berperforma tertinggi yang pernah dipasang di Vespa, satu silinder 300 hpe (High Performance Engine 4 katup, berpendingin cairan dan dilengkapi dengan injeksi elektronik. Tenaga yang dikeluarkannnya mencapai 23,8 hp.Sebagai fitur keselamatan, kontrol traksi elektronik ASR dan sistem pengereman ABS menjadi perlengkapan standarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here