Piaggio Indonesia Luncurkan MP3 300HPE Sport, Leaning Three Wheeler Performa Tinggi

0

Piaggio MP3 300HPE Sport

Jok juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan dengan jok bertingkat yang dibuat landai untuk memberikan kesan nyaman. Bagian bawah jok (bagasi) cukup luas dan terdapat pegas yang dirancang untuk menahannya dalam posisi terbuka. MP3 300 HPE Sport juga sudah memiliki slot koneksi USB untuk mengisi daya ponsel atau perangkat lainnya, yang terdapat di dasbor.

MP3 300HPE Sport menggunakan kapasitas mesin 300 cc silinder tunggal, 4 stroke, 4 valve, mesin berpendingin cair dengan injeksi elektronik. Tenaga mesin maksimum mencapai 25,8 daya kuda pada 7.750 rpm, dan torsi maksimum mencapai 26,1 Nm pada 6.250 rpm.

Sistem pengereman sudah ABS yang terintegrasi dengan kontrol traksi ASR (Acceleration Slip Regulation), yang dapat dengan mudah dilepas dan menjamin keamanan dengan menjaga roda belakang agar tidak mudah tergelincir pada jalanan basah, atau permukaan licin. Menggunakan sistem all-disc di tiga rodanya, dengan diameter cakram depan 258 mm dan belakang 240 mm.

Untuk warna three wheeler 300cc berperforma ini hadir dengan 2 warna Blu Oxygen dan Argento Cometa. Untuk harga diperkirakan sekitar Rp330 jutaan. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here