Seri Penutup ATC Mandalika, Skuad Pembalap Astra Honda Siap Raih Podium

0
Hadapi IATC 2022 Mandalika
Veda Ega siap hadapi IATC 2022 Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor- Para pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) siap menaklukkan Mandalika International Street Circuit pada seri penutup gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022, 12-13 November. Hadapi IATC 2022 Mandalika, para Pembalap AHRT janjikan raih podium. 

Para pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan ikut tanding yaitu Veda Ega Pratama, Rekyat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Trihandika, dan satu pembalap wildcard yaitu Decksa Almer Alfarezel, akan berjuang mengibarkan bendera Merah Putih dari podium tertinggi di hadapan masyarakat Indonesia.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia, salah satu pembalap binaan AHM, Veda berhasil meraih podium kedua setelah mampu bersaing dengan 20 pembalap muda lainnya menggunakan Honda NSF250R. Capaian ini membuat Veda bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 91 poin. Pembalap lainnya, Reykat berhasil menduduki peringkat 9 dengan mengumpulkan 68 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 39 poin, dan Diandra di peringkat 14 dengan 38 poin.

LEAVE A REPLY

*