GS Astra 48 Tahun, Bagikan 1.700 Bingkisan kepada Retailer Terpilih

0
GS Astra 48 Tahun
Pembagian bingkisan kepada retailer GS Astra di HUT ke 48 Tahun. Foto: istimewa

NaikMotor – GS Astra merayakan 48 tahun kiprahnya dengan membagikan 1.700 bingkisan kepada retailer terpilih.

Brand produk PT Astra Otoparts Tbk telah konsisten menjalankan komitmennya selama lebih dari 4 dekade ini untuk mengakomodir kebutuhan pengendara kendaraan bermotor dengan mengaplikasikan teknologi terbaik, juga pendistribusian produk secara menyeluruh di Indonesia melalui PT Astra Otoparts Tbk. Genap di usia 48 tahun, GS Astra memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada 1.700 retailers terpilih.

Dijelaskan oleh Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, tanggal 1 November 2022 ini selain menjadi hari yang spesial bagi GS Astra, PT Astra Otoparts Tbk juga menyiapkan bingkisan untuk retailers GS Astra, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh retailers kami yang sudah setia bertumbuh bersama dengan kami selama ini. Tentunya di momen ini GS Astra ingin lebih mendekatkan diri dengan retailers GS Astra di seluruh indonesia.”

Yusak menambahkan, pencapaian yang telah diraih brand selama 48 tahun ini tentu tidak terlepas dari retailers yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara juga peran para pelanggan setia. Sehingga dengan kombinasi tersebut, produk mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here