Honda Community Visit IMOS 2022, Kupas Soal Sepeda Motor Listrik Honda

0
Honda Community Visit IMOS
Honda Community Visit IMOS 2022, mengupas soal sepeda motor listrik. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang terlibat dalam layanan hingga kegiatan komunitas. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Community Visit IMOS 2022.

Di sela kegiatan layanan penjualan di booth Honda di IMOS 2022, (2-6/22/2022), Wahana Honda juga memberikan kesempatan komunitas Honda untuk terlibat di dalamnya. Tidak hanya sebagai pengunjung pada kesempatan ini mereka juga dapat melihat langsung sekaligus mengetahui informasi terkait rencana pengembangan sepeda motor listrik Honda kedepannya. Komunitas yang beruntung kali ini diikuti oleh anggota CB150X Adventure Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

“Kami ajak 50 anggota dari berbagai komunitas Honda untuk kunjungi dan dapatkan informasi sekaligus pengetahuan motor listrik Honda pada IMOS kali ini,” papar Head of Marketing Communication, Andra Frianda.

Dalam Honda Community Visit IMOS 2022 itu sebelumnya melakukan kegiatan rolling city dari kawasan Cilandak menuju lokasi. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai gathering oleh peserta dengan membahas beragam kegiatan komunitas yang akan datang. Sesi ‘ngobrol’ dikemas dalam bentuk talkshow yang diikuti perwakilan masing-masing komunitas dalam membahas beragam kegiatan positif komunitas.

Honda Community Visit IMOS

LEAVE A REPLY

*