EICMA 2022: Benelli Tornado Twin500, Naked Pakai Mesin TRK502

0
Benelli Tornado Twin500
Benelli Tornado Twin500 di EICMA 2022. Foto: steven kentjana, benelli

NaikMotor – Di EICMA 2022, Benelli mengenalkan sebuah konsep Naked Sport. Benelli Tornado Twin500 itu akan mengisi line-up penjualan mereka di tahun 2023.

Benelli Tornado Twin500, Naked Sport yang terinspirasi dari mod sebelum pendahulunya. konsep evolusi natural Sportmanship yang dibuat dengan sejarah Benelli House. Naked konsep ini dikombinasikan dengan mesin 500cc, yang dipakai pada model sepeda motor best-sellers mereka TRK502 dan Leoncino 500. Sedangkan secara desain,  mempertahankan model tradisional dari brand Benelli.

Terlihat pada struktur yang kekar, agresif, dan mengedepankan permukaan bentuk flow yang berliku-liku. membuat desain struktur motor ini memiliki sensasi aerodinamis. Desain lampu utama baru dan original yang akan mengisi rentetan The Future Family dari sport naked Benelli. Sementara daytime running lights (DRL) yang mendeskripsikan “T” saat diliat dari depan, yang langsung terintegrasi dengan sein pada handguard.

Sasis Tornado Naked Twin 500 menggunakan rangka teralis tabung baja, yang dirancang untuk menawarkan kelincahan maksimum di jalan dan di berbagai tikungan, menjamin kesenangan di segala kondisi.

 

EICMA 2022: Benelli Tornado Twin500, Naked Pakai Mesin TRK502

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here