Adira Finance 32 Tahun, Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan

0

Adira Finance 32 Tahun

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Festival Kreatif Lokal 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pelaku pariwisata dan ekraf Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara. Sebagai kegiatan puncak Festival Kreatif Lokal 2022, pada gelaran Gebyar Adira Kreasi, akan diberikan penganugerahan kepada 5 Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara.

Kelima Desa Wisata di wilayah Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun – Yogyakarta, Desa Sanankerto – Malang, Desa Carangsari – Bali, Desa Karanganyar – Magelang, dan Desa Alamendah – Bandung.

Adira Finance 32 Tahun

Memasuki usia ke-32 ini, sebagai wujud apresiasi kepada ekosistem perusahaan, sepanjang tahun 2022, Adira Finance telah mengadakan berbagai program untuk konsumen dan stakeholders, diantaranya:

Sebagai apresiasi kepada mitra bisnis, Adira Finance menyelenggarakan acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021.

Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April – 31 Desember 2022, dengan cara pelanggan menukarkan adirapoin pada aplikasi adiraku dengan kupon undian. Keuntungan yang diberikan berupa pelunasan seluruh sisa angsuran untuk 32 orang pelanggan yang beruntung, dan hadiah berupa pelunasan 1 kali angsuran untuk 320 pelanggan.

Tak sampai di situ, mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan acara Gathering Apresiasi Pelanggan di mana 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022. Para pelanggan terpilih mewakili seluruh pelanggan setia Adira Finance dari 10 wilayah bisnis perusahaan termasuk Jabodetabek dan Serang; Sumatera bagian Utara; Sumatera bagian Selatan; Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Bali dan Nusa Tenggara; Kalimantan; serta Sulawesi, Maluku dan Papua. Kriteria umum pemilihan pelanggan berdasarkan telah berulang kali pembiayaan di Adira Finance dan memiliki riwayat angsuran yang baik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here