Share Goodness Ride Wahana Honda x Forwot: Riding Sambil Berbagi

0

Mengangkat tema Share Goodness Ride Wahana Honda x Forwot berkonsep Saturday Morning Ride Dilepas dari showroom Wahana Honda di Jl.Gunung Sahari, para jurnalis Forwot  melewati jalanan ibukota menuju yayasan yatim piatu Mizan Amanah di Cilandak Jakarta Selatan.

Share Goodness Ride Wahana Honda x Forwot

Selesai membagikan paket untuk anak-anak panti asuhan, rombongan mengakhiri kegiatan di salah satu resto di bilangan Cipete. Diskusi dan pembahasan hangat seputar produk mengemuka menjelang makan siang, di mana Wahana Honda juga mengajak instruktur Training Wahyu Budhi untuk sharing terkait teknologi Honda Vario. Momen ini juga dijadikan pihak Wahana Honda untuk membagikan beberapa informasi terkait layanan serta program ke depan.

Diskusi Wahana Honda dan Forwot

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan Wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada Forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini yang ikut hadir melepas rombongan dan menajdi nara sumber diskusi.

Diskusi Wahana Honda dan Forwot

Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini. “Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” timpal Indra. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here