Produk Baru Lambretta Hadir di EICMA 2022, Bakal Masuk Indonesia Lagi?

0

X125  diposisikan sebagai kendaraan ideal generasi baru penggemar Lambretta terutama untuk penggunaan perkotaan. Seri X menampilkan garis-garis sporty dan meruncing, mengingatkan pada fitur gaya khas Lambrettas yang legendaris di masa lalu.

X125 mengungkapkan desain inovatif yang tetap berusaha menjaga jiwa dan semangat Lambretta. Fender depan fixed tetap dipertahankan yang merupakan ciri khas Lambretta. Di antara berbagai fitur teknis yang menonjol adalah suspensi depan asli dengan double arm serta double shocks kemudian rem cakram di kedua roda dual channel ABS, lampu depan full LED serta keyless. Sementara untuk injeksi elektronik, mitra teknisnya adalah Bosch dengan mengandalkan mesin 124cc satu silinder 4-tak, 4-katup, berpendingin cairan menghasilkan 14,3 hp pada 9.500 rpm.

Distribusi seri X akan dimulai di pasar Asia, dimulai dari Thailand pada akhir tahun ini sebagai salah satu basis produksi global Lambretta.

Akankah merek ini masuk ke Indonesia lagi setelah distributor pertama tidak lagi melanjutkan aktivitas bisnisnya? Kabarnya sudah ada beberapa perusahaan yang akan mengambil kembali keagenan resminya di Indonesia. Berkaca dari beberapa pengalaman sebelumnya, ajang EICMA dijadikan salah satu penjajakan atau bahkan MOU kerjasama di antara mereka. Kita tunggu saja tahun depan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here