Komunitas Honda ke Mandalika, Ramaikan IATC dan WorldSBK

0
Komunitas Honda ke Mandalika
Honda Community Goes to Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Mendukung para Pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Mandalika sekaligus meramaikan perhelatan WorldSBK 2022 Indonesia, puluhan Komunitas Pemotor Honda riding ke Mandalika.

Puluhan pemotor dari Komunitas Honda riding ke Mandalika selain untuk mendukung langsung para pembalap Indonesia binaan AHM di IATC sekaligus meramaikan gelaran balap dunia MOTUL FIM Superbike World Championship 2022, event bertajuk Honda Community Goes to Mandalika sebagai upaya memperkuat kebersamaan sesama bikers dan kontribusi mendukung UMKM lokal, kegiatan  ini juga menjelajahi berbagai destinasi unik dan ikon wisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat ditemani dengan New CBR250RR.

Pada Sabtu (12/11/2022), sebanyak 50 pemotor loyal Honda melakukan city rolling menuju ke Sirkuit Internasional Mandalika. Dengan mengedepankan keselamatan berkendara para peserta dibekali edukasi safety riding yang diberikan sebelum perjalanan touring dilakukan. Turing sepanjang kurang lebih 70 km ini melewati beberapa daerah seperti Puyung, Praya Timur, Desa Beleka, Praya, hingga berakhir di Sirkuit Internasional Mandalika di mana para bikers memberikan dukungan kepada lima pebalap muda kebanggaan Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup (ATC). Dalam rangkaian touring, bikers Honda menunjukkan aksi nyata kepedulian sosial di Desa Wisata Beleka, Lombok dengan memberikan bantukan kepada UMKM rotan dan ketak sebagai salah satu kearifan lokal di Pulau Lombok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here