Veda Ega Berjaya di Race 2 ATC Mandalika, Hakim Danish Kunci Gelar

0
Veda Ega Berjaya di Race 2 ATC Mandalika
Veda Ega berjaya di Race 2 ATC Mandalika 2022. Foto: ATC

NaikMotor – Pembalap binaan Astra Honda Motor, Veda Ega Pratama kembali tampil gemilang di race 2 ATC Mandalika untuk merengkuh podium utama, Minggu (13/11/2022). Sementara pembalap Malaysia, Hakim Danish mengunci gelar juara Idemitsu Asia Talent Cup 2022.

Berbeda dengan race pertama, di race 2 ATC Mandalika Veda mendapat perlawanan dari Hakim Danish yang menempelnya meninggalkan rombongan di belakang. Race pace yang dimiliki Veda mendorong Hakim mengikutinya agar tak tercecer. Sehingga kemudian Veda bisa menyentuh garis finis di depan Hakim dengan gap 4.422 detik. Sementara pembalap Indonesia lainnya, Reykat Yusuf Fadillah berada di peringkat keempat, lalu Aan Riswanto keenam, Decksa ke-17.

Pencapaian Veda Ega Pratama di musim ini terbilang moncer meski sempat mengalami cedera di awal musim jelang seri Mandalika. Tiga kemenangan diraih yakni race dua Buriram pada Oktober serta sapu bersih di Mandalika lalu podium kedua di race pertama Buriram dan race dua Sepang, Ia juga menapak podium ketiga di seri awal ATC di Losail Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here