Crutchlow: M1 Kencang di Sepang, Tapi Terserah Quartararo dan Morbidelli

0
M1 Kencang di Sepang
Crutchlow setelah MotoGP Valencia berlibur. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Test rider Yamaha, Cal Crutchlow menyatakan M1 lebih kencang baru dihadirkan di Tes MotoGP 2023 Sepang. Kecepatan M1 2023 sempat dikeluhkan Fabio Quartararo.

Setelah mengisi 6 seri terakhir MotoGP 2022, Crutchlow menyatakan akan pensiun meski tidak spesifik. Sebab, masih akan terlibat dalam pengembangan M1 2023.

Usai tes di Valencia, Crutchlow menyebut masih ada pengembangan M1, “Kami berhasil menilai beberapa hal untuk Yamaha selama periode ini dan sekarang terserah Quartararo dan Franco Morbidelli, untuk mengendarai M1 baru itu. Motor baru ini sangat bagus dalam hal kecepatan tertinggi meskipun kami harus mengerjakan sisanya untuk tahun depan. M1 yang lebih kencang akan ada di tes Sepang.”

Crutchlow sempat menjalani 6 seri MotoGP 2022 terakhir untuk menggantikan Andrea Dovizioso di tim RNF. “Saya rasa tidak akan melakukan tes sebelum akhir tahun, bukan itu rencananya tapi mungkin sekarang, Aku tidak tahu. Secara keseluruhan saya senang saya selesai dengan balapan, hanya itu yang bisa saya lakukan dan sekarang pergi dan berlibur.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*