Honda XL750 Transalp, Adventure Baru Bermesin Gres

0

Honda XL750 Transalp

Sedangkan roda berukuran 90/90-21 di depan dan 150/70-18 di belakang, sehingga menawarkan kinerja baik di jalan maupun di trek off-road. Yang terintergrasi dengan dual channel ABS, selain itu masih ada fitur-fitur lain pendukung yang terdapat pada motor ini.

Terdapat fitur premium yang dihadirkan pada motor ini, fitur premium itu mencakup dasbor TFT berwarna berukuran 5 inci dengan konektivitas HSVC (Honda Smartphone Voice Control system), lampu depan full-LED, indikator arah otomatis, dan Emergency Stop Signal (ESS).

Tersedia juga berbagai macam fitur pendukung, baik yang sporty maupun touring, termasuk pemindah gigi elektronik Quickshifter , soft bag atau hard dengan detail estetis, yang sesuai dengan preferensi setiap pemilik. Selain itu, 4 level Riding Mode tambahan yang dikelompokkan dalam mode (Standart, Sport, Gravel, dan Rain).

Honda XL750 Transalp

Honda menghadirkan 3 varian warna, XL750 Transalp dengan tampilan tricolour dan paduan warna gold pada pelek adalah Rose White, Matte Ballistic Black Metallic dengan warna pelek hitam, dan Matte Iridium Grey Metallic. (Alvito/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here