Volta Mandala Dihadirkan di Pameran KBLBB 2022 KTT G20 Bali

0

Volta Mandala Dihadirkan di Pameran KBLBB 2022 G20 Bali

Pameran KBLBB diselenggarakan di Bali Collection tanggal 11-16 November 2022. Dalam pameran ini Volta membawa bermacam produk mereka salah satunya; Volta 401. Dalam acara ini seri Mandala yang merupakan seri terbaru dihadirkan, dengan warna baru. Volta juga menghadirkan test ride gratis untuk para pengunjung pameran.

Dalam sambutannya pada pembukaan pameran KBLBB, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengatakan, “Pengalaman lain yang bisa kita dapatkan dalam kegiatan ini adalah kendaraan listrik untuk mendukung transisi global ke energi terbarukan, sekaligus mempromosikan dan mensosialisasikan program masa depan yang berkelanjutan, dan mobilitas masa depan. Ini adalah upaya kolaborasi dengan Kementerian Perhubungan.”

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, mengatakan, “Kami bangga dapat berpartisipasi dalam pameran KBLBB di KTT G20. Melalui pameran ini, Volta menampilkan rangkaian kendaraan listrik dengan teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Kami berharap kehadiran Volta dapat mendorong penggunaan kendaraan listrik, yang akan mendukung transisi ke energi terbarukan sehingga kami dapat menciptakan masa depan yang lebih bersih dan cerah bagi Indonesia.” (Ulwan/Contrib/Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here