MV Agusta 921S Concept Dihadirkan untuk Nostalgic Operation

0
MV Agusta 921S Concept
MV Agusta 921S Concept 2023 membangkitkan 750S 1973. Foto: mv agusta

NaikMotor – MV Agusta menampilkan 921S Concept, menampilkan ulang gaya retro 1973 dengan paduan teknologi terkini. Naked retro itu tampil dengan warna tricolor mencolok.

MV Agusta 921S Concept, dirancang untuk membangun hubungan khusus antara teknologi tinggi saat ini dan masa lalu. Chief Project Engineer MV Agusta, Brian Gillen dan Stephen Zache memilih MV Agusta 750 Sport yang terhebat pada era-nya sebagai inspirasi utama mereka dalam proyek Nostalgic Operation itu, tampil klasik modern dengan gaya dan sentuhan grafis yang sesuai untuk penggemar MV Agusta.

Paduan mencolok warna merah, perak, putih dan biru masih ada, tetapi dieksekusi dengan cara baru dan unik, seperti desain keseluruhan yang mengambil style futuristik, tetapi dengan garis-garis halus desain sepeda motor Italia klasik. Sasis baru, desain rangka open-cradle terbuat dari tabung baja yang menggabungkan pelat belakang billet-aluminium terintegrasi subframe penyangga kursi. Rangka juga menggunakan elemen merah dari skema cat tradisional Agusta.

MV Agusta 921S Concept

LEAVE A REPLY