IMOS 2022 Bukukan Transaksi Rp100 Miliar

0
IMOS 2022 Bukukan Transaksi
IMOS 2022 telahberlangsung di JCC Senayan Jakarta, 2-6 November 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada 2-6 November 2022, di JCC Senayan Jakarta telah mencatat nilai transaksi besar. IMOS 2022 bukukan transaksi Rp100 Miliar.

Selama 5 hari gelaran IMOS 2022 menjadi tuan rumah untuk total lebih dari 65 merek peserta. Dari merek sepeda motor yakni anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Serta berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.​

Tahun ini IMOS juga kembali menjadi ajang pilihan para peserta untuk memperkenalkan berbagai inovasi produk dan teknologi sepeda motor terbaru. Sebanyak 8 sepeda motor diperkenalkan dan diluncurkan, termasuk di antaranya 4 sepeda motor listrik, yang menjadi magnet kehadiran 89.987 orang pengujung sepanjang lima hari penyelenggaraan pameran.

IMOS 2022 Bukukan Transaksi

LEAVE A REPLY