Davinci Motor DC100, Muncul Lagi dengan Segudang Teknologi

0

DC100 dirancang sebagai solusi mobilitas yang menghasilkan keseimbangan sempurna antara akselerasi, kecepatan, dan jangkauan. Menggunakan aplikasi yang dikembangkan Davinci, untuk pengguna dapat dengan cepat memahami fitur-fitur inovatif kendaraan.

Dengan meletakkan smartphone di holder, dapat berfungsi sebagai dasbor interaktif, menjadi alat navigasi dan memberikan informasi seperti status kendaraan, jarak yang tersisa, dan detail lokasi. Fitur sistem kontrol cerdas mengintegrasikan beberapa komponen dengan mulus, menawarkan akselerasi instan dan dapat disesuaikan, dikombinasikan dengan kontrol intuitif.

“Kami bangga mempersembahkan merek kami bersama dengan DC100, simbol penguasaan dan inovasi teknologi dalam penelitian dan pengembangan”. Davinci Motor bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mudah dan aman kepada pengguna. DC100 menandai era baru untuk mobilitas listrik,” tambah Rosanna Libia.

“Tim R&D kami telah menciptakan desain baru yang dipadukan dengan teknologi baru dan pengalaman berkendara baru untuk semua pengguna. Kami penasaran ingin melihat apa yang akan terjadi ”. Davinci menawarkan DC100 dengan harga presale sekitar Rp417 jutaan, untuk sepeda motor listrik yang memiliki segudang fitur teknologi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here