Paten Kawasaki Z800 Terbaru Beredar

0
Kawasaki_Z800_2017_Paten
Sketsa paten yang diklaim sebagai New Kawasaki Z800. Foto: Morebike

Tokyo (naikmotor) – Melalui sebuah sketsa paten yang bocor ke publik, Kawasaki tengah berencana akan meng-update motor besar naked-nya Kawasaki Z800. Meski belum diketahui detil spesifikasinya tetapi sosok dan riding position-nya akan berubah lebih baik.

Model tampaknya disiapkan untuk 2017, dan ada perbaikan penting pada bagian air intake-nya, meski tak diketahui benar apakah itu disiapkan untuk supercharger atau turbocharger.

Sebenarnya banyak aspek penting dalam sketsa, termasuk riding position yang lebih sporty dibandingkan Z800 saat ini. Windscreen kecil di atas stang tampaknya bisa dinaikturunkan dengan mudah, untuk pengaturan agar terpaan angin yang mengenai pengendara tak mengganggu.

Model juga dilengkapi garpu upside down, jok lebar, dan bagian depan yang agresif, serta desain lampu utama baru. Termasuk juga fairing tinggi yang berkelanjutan hingga crankcase dan knalpot tengah serta bagian bawahnya.

Tampaknya Z800 baru masih memiliki warisan model yang ada, seperti rangka, dan swingarm. Dalam sketsa silencer knalpot tampak di sisi kanan motor, tak seperti pada Z1000 baru, jadi lebih mirip pada Z800 2016 facelift. (Afid/nm)

Kawasaki_Z800
Kawasaki Z800 model saat ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here