Seri5 ARRC 2022 Buriram: Masih Ada Peluang Juara Bagi Pembalap AHRT 

0
Seri5 ARRC 2022 Buriram
Para Pembalap AHRT optimis di seri terakhir ARRC 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 seri5 akan berlangsung di Sirkuit Chang Buriram, Thailand (19-22/11/2022). Di Seri5 ARRC 2022 Buriram masih ada peluang juara untuk para Pembalap Astra Honda.

Para Pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berjuang dan memperebutkan gelar juara di ARRC 2022 Buriram di seri terakhir atau seri5 itu. Menghadapi seri terakhir di Chang motivasi tinggi menyelimuti seluruh persiapan​ para Pembalap muda demi membanggakan nama Bangsa Indonesia.

Berdasarkan pencapaian hingga saat ini, tiga Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Asia Production (AP)250 memiliki peluang menjadi juara. Para Pembalap di kelas ini yaitu M Adenanta Putra (peringkat ke-3), Rheza Danica Ahrens (pos ke-4), dan Herjun Atna Firdaus (ke-5), sangat terbuka untuk meraih hasil maksimal musim ini. Mereka telah mencatat tiga kemenangan dan tiga podium dalam empat balapan terakhir.

Adenanta menjadi Pembalap yang punya peluang paling besar menjadi juara. Selain jarak poin dengan peringkat pertama hanya 27 poin, pemuda asal Magetan, Jawa Timur itu terus menunjukkan​ penampilan yang semakin membaik dengan​ selalu meraih poin dan merengkuh dua kemenangan pada tiga balapan terakhir.

”Saya optimistis mampu meraih hasil terbaik di Thailand pada seri terakhir. Apalagi saat putaran awal di Buriram, saya sudah memiliki pengalaman yang cukup bagus, meskipun gagal finis karena kendala teknis. Saya akan memberikan kemampuan terbaik,” kata Adenanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here