Spesifikasi Honda Gyro e di IMOS 2022

0

Spesifikasi Honda Gyro e di IMOS 2022

Motor listrik sinkron AC pada Gyro memiliki nilai keluaran 0,58kW 4,4ps/5800rpm dan torsi sebesar 12,7Nm/2300rpm. Membuat kendaraan ini memiliki bobot 141 kg dan tinggi tempat duduk 710mm, Serta ukuran ban depan 90/90- R12 dan di bagian belakang 130/70 R8.

Honda Gyro e menggunakan lampu depan LED. Bagian atas yang datar untuk penggunaan keranjang depan mudah. Juga terdapat dashboard digital yang menampilkan kecepatan dan daya baterai yang tersisa. Serta dapat mundur dengan menekan saklar mundur dan starter secara bersamaan.

Pengangkut dek belakang besar dengan desain lantai rendah yang sangat nyaman saat memuat. Dek besar Gyro e yang berukuran 450 x 630mm dapat memuat hingga 30kg. Lampu selain lampu depan menggunakan lampu hemat daya.

Gyro Canopy E, pada pandangan pertama. Bagian atas yang dilengkapi dengan safety part dan fender didesain sejajar dengan tanah meski bodi mobil dimiringkan, dan tampak seperti struktur di mana roda dan bagian tenaga motor stroke sebagai unsprung. Tuas di bawah saklar utama ada tilt & brake lock. Dengan menarik ini, Gyro e akan tegak saat parkir. Ada juga soket aksesori 12V di sisi kiri yang berlawanan. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here