Honda Fireblade John McGuinness Hanya Dibuat 30 Unit

0

Honda Fireblade John McGuinness

John McGuiness adalah mantan juara 250cc Inggris, seorang pembalap yang telah berpartisipasi dalam Bol d’Or, Le Mans, GP500, Daytona 200 mil, dan kejuaraan terkenal lainnya. Dikenal sebagai pembalap sukses pada gelaran Isle of Man TT. Dia melakukan debut TT pada tahun 1996 dan memenangkan gelar rookie di kelas 250cc.

Tiga tahun kemudian, ia memenangkan TT kelas ringan 250cc pertamanya, dan dalam 20 tahun dari 1999 hingga 2019, ia memiliki 23 kemenangan dan 47 podium. Pada peringatan 100 tahun TT tahun 2007, dia juga orang pertama yang menembus kecepatan rata-rata 200km/jam.

Mesin dasarnya adalah CBR1000RR-R Fireblade varian SP yang dilengkapi suspensi yang dikendalikan secara elektronik buatan Öhlins. Knalpot yang digunakan dari Akrapovic. Selain itu, semua logo sponsor direproduksi dalam detail warna emas dan ada tanda tangan John di atas kotak udara.

Ukiran laser pada nomor seri di atas segitiga fork, logo peringatan 30 tahun juga diukir dengan laser pada smart key. Juga dilengkapi dengan fender depan aksesori karbon asli, hugger belakang karbon 10% lebih ringan, dan seat Cowl. Balutan ban dari Metzeler Racetech RR.

Selain bagian-bagian di atas juga terdapat, parking pad, penutup bodi interior, dan kristal cut-laser 3D yang memproyeksikan desain replika John McGuiness 100th Start juga disertakan. Honda membandrolnya sekitar Rp560 jutaan di Inggris. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here