Konsep CFMoto NK-C22, Mirip KTM Duke 790? Ternyata Begini Ceritanya

0

CFMoto NK-C22

Itu terbukti dengan hadirnya CFMoto sebagai konstruktor di ajang balap Moto3 yang menggunakan mesin dari KTM. Motor ini menggunakan mesin 800cc paralel ganda, mungkin sama dengan KTM 790 yang digunakan pada model 800MT CFMoto, tetapi dibungkus dengan sasis yang ringan dan sporty. Versi konsep ini tercakup dalam bodywork karbon dengan sayap aerodinamis.

Fork depan upside-down terbalik dan dapat disetel sepenuhnya. Sementara di belakang swing arm satu sisi yang bergaya, menahan roda belakang yang dilapisi dengan sisipan karbon. CFMoto memberikan versi konsep ini, paket rem lengkap dari J.Juan. serta terlihat jelas balutan ban Pirelli Supercorsa dengan garis merah yang mencolok.

Tombol ‘M’ di switchgear kiri dan kata ‘Street’ di bagian bawah tampilan dasbor TFT menunjukkan bahwa pilihan mode pengendara, tersedia dengan tombol up dan down untuk cruise control juga disertakan. Simbol telepon di tempat lain di layar berarti ada konektivitas smartphone juga.

CFMoto NK-C22

Knalpot Twin SC Project melengkapi tampilan yang agresif dan sporty – dari tampilannya – jauh melebihi batas kebisingan homologasi Inggris, jadi harapkan sesuatu yang lebih masuk akal pada motor yang sudah jadi. Konsep CFMoto NK-C22 ini terlihat lebih nyata, mungkin lebih sedikit perubahan saat pemasarannya nanti.

CFMoto mengatakan mereka akan mengungkapkan versi final yang akan selesai sebelum akhir 2023. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here