Honda Forza350 2023 Dihadirkan Kembali dengan Berbagai Pembaharuan

0

Honda Forza350 2023

All New Forza350 hadir dengan konsep Ride The Exceptional, hadir dengan desain baru. Sporty, elegan, melebihi agresif melebihi kelasnya, dengan teknologi performa ekstrem yang siap menghubungkan gaya hidup digital luar biasa dalam segala hal. Desain lampu depan baru dengan Dual LED Headlight dan lampu belakang yang sporty, dan desain superior clarity speedometer Multifungsi baru, memungkinkan pengemudi merasakan kemewahan Sport untuk setiap rute yang mereka lalui.

All New Forza350 ditenagai eSP+ 330 cc. Dilengkapi dengan teknologi canggih yang meningkatkan pengalaman berkendara untuk memastikan kendali sistem HSTC (Honda Selectable Torque Control), yang mendeteksi dan mengontrol roda depan-belakang dalam hubungannya satu sama lain. Mencegah kehilangan keseimbangan Emergency Stop Signal (ESS) Sinyal darurat otomatis saat melakukan pengereman mendadak. Standar keselamatan Super Bike dan 2-Channel ABS (Anti-Brake System) baik sistem pengereman depan maupun belakang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Tingkatkan pengalaman berkendara level selanjutnya, dengan teknologi yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan All New Forza350 dengan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs). Sistem teknologi dari Honda untuk perintah suara pada smartphone yang memudahkan terhubung melalui aplikasi Honda RoadSync, kendalikan berbagai fungsi dengan suara dan tekan tombol setang. tanpa mengalihkan pandangan Anda dari jalan dan terbuka untuk identitas superior di setiap rute.

Dengan kaca depan yang dapat diatur secara elektrik, yang dapat menyesuaikan ketinggian hingga 150 mm, membantu mengurangi kekuatan angin saat berkendara dengan lebih baik. Tambahkan tingkat kenyamanan lain dengan Honda Smart Key, smart remote, dan In-Console USB Charger & Bottle Holder, konsol penyimpanan yang mendukung gaya hidup digital dengan pengisi daya cadangan serbaguna.

All New Forza 350 tersedia dalam 2 sub-model. Tipe Roadsync (dilengkapi dengan HSVC), dengan roda emas. dengan harga yang dibanderol kisaran Rp79 jutaan, dan model Standard Type tersedia dalam 4 warna: Black (Mat Black), Grey-Black (Smoky Grey), Red (Merah) dan Blue (Biru). Harga yang dibanderol Rp78jutaan. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here