Helm Scorpion ADF-9000 dengan Fitur Pendukung Petualangan

0

aksesori pun turut meramaikan kebutuhan berkendara sepeda motor petualang tersebut termasuk helm. Scorpion juga menghadirkan model adventure ADF-9000.

Helm dilengkapi visor anti gores menawarkan penglihatan lateral dan vertikal yang sangat baik dengan lubang mata lebar. Ada pula sisipan Pinlock Max Vision untuk menjaga semua visibilitas itu dengan menolak kabut. Saat fajar dan senja, pelindung matahari Speedview menjaga sinar berbahaya bagi mata pengendara, sementara bagian atas yang dapat dilepas dapat memberikan keteduhan sepanjang sisa hari. Scorpion juga memberikan pelindung asap ekstra gelap, untuk para pengendara yang hanya bepergian pada siang hari.

ADF-9000 mengoptimalkan aliran udara yang ada di dalam dan di luar dengan serangkaian inlet di chin bar, crown air intake, dan extractor belakang. Scorpion ADF-9000 menawarkan tiga pilihan warna yaitu : putih, hitam doff, dan abu-abu. ADF-9000 akan dibanderol dengan harga kisaran Rp6 jutaan. Tersedia untuk ukuran XS-XXXL, akan mulai jual pada akhir Desember 2022. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here