Bikers Advocate Indonesia Pilih Hari Triwheel Jadi Ketua Jakarta Chapter

0

Untuk ketua Jakarta Chapter yang didaulat menjadi komandan para bikers pengacara adalah Hari TriwheeL, SH.MH. Sosoknya sudah tidak asing lagi di kalangan pemotor di Ibukota karena merupakan salah satu senior yang juga pentolan Blind Eagle MC.  “ Harapan saya di BAI ini semuanya bisa bersatu, menegakkan yang harus ditegakkan di negeri ini karena banyak yang ngawur. Intinya yang benar katakan benar dan yang salah ya salah. Lewat media BAI ini diharapakan para lawyer bisa bersatu dan tentunya hobi di dunia motor juga harus aktif dan solid,” sebut pria yang mengantongi izin lawyer sejak 2001.

Ditambahkan Triwheel, untuk menjaga nama baik BAI sekaligus profesi pengacara perlu dilakukan screening untuk mendapatkan keanggotaan sesuai visi dan misi organisasi.” Di Jakarta baru terdata sekitar 15 orang, kita ingin semuanya punya komitmen untuk menjaga nama baik dalam menyatukan para lawyer pecinta motor ini. Mungkin jenis motornya juga akan kita batasi yang jenisnya moge,”ujarnya.

Sebagai basecamp BAI di Jakarta, Trwheel memilih di Jl.Kemang Raya No.19 Jakarta  yang juga gedung GAS Triumph Jakarta.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*