Pabrik Piaggio Indonesia Diresmikan, Produk Perdana Vespa Batik

0
Pabrik Piaggio Indonesia Diresmikan
Pabrik Piaggio Indonesia diresmikan Menteri Perindustrian di Cikarang. Foto: istimewa

NaikMotor – Telah diumumkan sejak tahun lalu, kini Pabrik Piaggio Indonesia diresmikan, (23/11/2022). Pabrik terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Piaggio Group mewujudkan visi langkah strategis industrialnya, yang diumumkannya tahun lalu. Pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, telah mulai beroperasi demi melayani pasar Tanah Air dengan lebih baik. Pembukaan ini semakin mengukuhkan komitmen Piaggio Group di Indonesia, setelah eksistensinya yang luar biasa selama lebih dari 10 tahun.

Chief Executive of Product and Global Strategy of Piaggio Group, Michele Colaninno, bersama dengan perwakilan Piaggio Group, Piaggio Asia Pasifik, dan Piaggio Indonesia, menyambut hangat kehadiran Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga Duta Besar Italia untuk Indonesia, H.E. Benedetto Latteri, dalam seremoni peresmian pabrik terbaru Piaggio Group di Indonesia.

Hadir dalam peresmian, Chief Executive of Product and Global Strategy Piaggio Group, Michele Colaninno, mengungkapkan, “Pembukaan ini merupakan sebuah pernyataan dan acara penting bagi Grup. Hal ini menjadi salah satu tonggak pencapaian dalam melanjutkan visi Piaggio Group dalam memprioritaskan komitmen yang berpusat pada pelanggan di seluruh dunia dan juga di Asia.

Telah diumumkan sejak tahun lalu, kini Pabrik Piaggio Indonesia diresmikan, (23/11/2022). Pabrik terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here