Prototipe Benelli TnT500, Disebut Bakal Jadi Naked Menengah Masa Depan

0
Prototipe Benelli TnT500
Prototipe Benelli TnT500 yang bakal menjadi naked masa depan. Foto: benelli

NaikMotor – Benelli TnT500 prototipe naked bike terbaru dari pabrikan Italia. Hadir dengan desain terbaru naked bike ini cukup menarik perhatian, saat dihadirkan pada gelaran EICMA 2022.

Benelli TnT500 merupakan prototipe karena menurut Benelli masih banyak pengembangan yang dilakukan, naked bike ini akan diluncurkan secara resmi pada tahun depan. Tujuan dipamerkannya Benelli TnT 500 untuk menunjukkan konsep terbaru dari Future Family Naked Bike Benelli, dengan mengusung nama TnT (Tornado naked Twin) TNT 500 akan menjadi panduan untuk keluarga TNT di masa depan. 

Beda dengan TNT series sebelumnya, Benelli TNT 500 mempunyai desain yang terkesan gagah, sporty, dan juga futuristik. Menggunakan dua buah lampu DRL LED di sisi kiri dan kanannya terkesan seperti membentuk sebuah alis di kedua sisinya, lalu di tengahnya sebagai lampu utama menggunakan Projie LED berbentuk kotak. Desain bagian belakangnya seperti kebanyakan naked bike lain mengusung gaya street fighter, namun kedua bagian tersebut semakin memperjelas kesan gahar, sporty dan futuristiknya.

Prototipe Benelli TnT500

LEAVE A REPLY

*