Yamaha Niken GT 2023, Varian Baru dengan Kenyamanan Lebih

0

Yamaha Niken GT 2023

Sport Touring andalan dari pabrik logo garpu tala ini, dibangun dengan spesifikasi paling tinggi. Dari pencahayaan LED penuh hingga tangki bahan bakar aluminium 18L yang ringan dan didesain bodi hitam dan detail perunggu yang pas dan terdepan di kelasnya.

Terdapat kluster instrumen baru TFT 7”, menawarkan tiga tema tampilan berbeda untuk dipilih. Ditambahkan juga Unit Kontrol Komunikasi, yang memungkinkan pengemudi menghubungkan smartphone ke sepeda melalui aplikasi MyRyde dan menggunakan aplikasi Garmin Motorize untuk navigasi.

Yamaha Niken GT 2023

Pembaruan paling mencolok, sektor mesin 890cc yang telah Euro5. Ini adalah generasi terbaru dari CP3 tiga silinder yang juga digunakan oleh MT-09 dan Tracer 9. Data terkait tenaga dan torsi belum terungkap, kualitas berkendara Niken GT ditingkatkan dengan adopsi Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) baru dengan Acceleration Position Sensor Grip (APSG) yang memberi Anda kontrol yang lebih presisi dan start yang lebih mulus.

Gearbox quickshifter baru, knalpot baru, dan slipper clutch baru. Kontrol traksi yang direvisi bersama dengan 3-position D-Mode dan cruise control membuat Niken GT dapat beradaptasi dengan berbagai macam kondisi. Niken GT 2023 akan tersedia mulai Februari, dalam warna hitam dan perunggu, dan akan dilengkapi sebagai standar dengan grip berpemanas, cruise control, dan hard bag berkapasitas 30 liter. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here