VR46 Academy Tidak Terima Murid Baru, Begini Alasannya

0
VR46 Academy Tidak Terima
VR46 Academy ketika bersama Yamaha. Foto: vr46

NaikMotor – Sekolah balap milik Valentino Rossi ini telah menghasilkan lulusan terbaik di MotoGP. Tetapi tahun depan VR46 Academy ini tidak terima murid baru lagi.

Lulusan akademi balap Valentino Rossi, banyak yang sukses hingga di kelas MotoGP seperti Juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli ke-2 di 2020 dan Juara Moto2 2017.

Direktur Sport VR46 Academy dan sahabat Rossi, Alessio Salucci menyatakan alasan mengapa tidak terima murid baru, “Orang-orang ini telah tumbuh secara eksponensial hanya dalam beberapa tahun. Jadi sedikit lebih sulit ketika Anda membawa pembalap baru dan muda yang kemudian harus berlatih bersama dengan mereka yang sudah lama berada di sini. Ini tidak mudah.”

Salucci menegaskan, “Karena usianya berbeda dan secara umum semuanya sedikit berbeda. Saat ini tidak bijaksana untuk mempekerjakan pembalap muda yang bisa membuat grup sedikit tidak seimbang. Tapi kami benar-benar ingin melanjutkan proyek ini dan kami akan melihat bagaimana mengatur dan menyusunnya.”

LEAVE A REPLY

*