Deretan Sepeda Motor yang Bisa Ditest Ride Pengunjung GIIAS 2022 Semarang

0

​Pengunjung bisa melakukan mencoba mengemudikan berbagai mobil baru di sana, juga bisa mencoba mengendarai berbagai sepeda motor baru di Pameran Otomotif di Semarang itu. Di GIIAS 2022 Semarang pengunjung juga dapat melakukan test-ride kendaraan roda dua yakni, Benelli Patagonian Eagle 250cc, Pacific Sprinter Prime, Polytron Fox R Electric, Polytron Evo Electric, dan United T-1800.

​Untuk melakukan test drive maupun test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang telah disediakan. Pengunjung yang akan melakukan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Sedangkan untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

​Pengunjung yang akan melakukan test drive dan test ride juga wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here