Warna Baru Himalayan 2023, Perkuat Penjelajahan

0

Warna Baru Himalayan 2023

Varian Glacial Blue baru menggunakan warna biru two-tone yang berbeda. Aspek unik lainnya adalah tema baru ini menggunakan perpaduan warna biru glossy dan matte. Sementara tangki bahan bakar memiliki lapisan mengkilap, paruh depan dan panel samping dibuat dengan warna matte. Combo glossy-matte memang khas, tapi belum tentu menarik.

RE Himalayan New Colours Warna Dune Brown baru memiliki pola kamuflase, mirip dengan pilihan warna Pine Green. Keteduhan telah diterapkan pada paruh depan, tangki bahan bakar, rak depan, panel samping, dan pelindung lumpur belakang. Varian Dune Brown bisa menjadi cara untuk menonjolkan kemampuan motor melintasi medan berpasir.

B Govindarajan, Chief Executive Officer, Royal Enfield mengatakan, “Royal Enfield Himalayan dikembangkan dan dirancang dari pengalaman puluhan tahun berkendara di pegunungan, dan ribuan kilometer melintasi beberapa medan terberat, Himalayan tidak diragukan lagi telah menciptakan segmen baru touring petualangan yang dapat diakses oleh pengendara di seluruh dunia”.

“Sepeda motor yang sederhana, serbaguna, dan dapat dibawa ke mana saja, Himalayan telah diterima dengan baik oleh jutaan pecinta petualangan dan telah membawa penggemar berkendara baru ke dalam komunitas Royal Enfield. Performa Himalayan yang handal dan konsisten ditambah dengan pengenalan warna baru yang terinspirasi medan ini pasti akan menambah warna di setiap petualangan.” tambah Govindarajan. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here