Honda XL500 Flat Tracker dari Ceko yang Dijuluki “Mata Hari”

0

Honda XL500 Flat Tracker

Mesin yang sudah dikawinkan dengan XL500R yang lebih modern, tetapi pertama-tama menerima perombakan yang mendalam menyebabkan penggunaan piston Wiseco baru dan restorasi pada crankcase. Karburator Keihin yang lebih besar, filter udara K&N baru, dan knalpot two-in-one baru dengan header buatan sendiri dan muffler dari Yoshimura.

Untuk suspensi, fork rekondisi yang didonor dari BMW R100 dan Moto Guzzi NTX untuk kedua shock absorbers belakang. Hal ini menyebabkan turunnya ketinggian motor ini. Spakbor belakang yang diperpendek berasal dari Harley Davidson, sedangkan tangki berasal dari Yamaha DT. Jok eksklusif untuk motor ini yang dibuat oleh tangan ahli.

Tampilan “Mata Hari” dilengkapi dengan pelek 19” dengan finishing emas, dibuat dengan tangan kemudian dipadukan dengan ban khusus dari Shinko. Pengecatan tangan dilakukan oleh spesialis lokal dengan sangat memperhatikan detail, menonjolkan nama builder Gas&Oil di sisi tangki dan julukan “Mata Hari” di spakbor belakang.

Bahkan plat nomor dibuat secara internal dengan 3D printer untuk memastikan adaptasi yang tepat terhadap bentuk barunya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here