Kawasaki Stockman 2023, Dirtbike dengan Fitur Utilitas Unik

0

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Stockman 2023. Dual purpose ini dilengkapi fitur utilitas cowboy.

Selain itu, berbagai aksesori yang didesain sesuai tag Bulit Tough disematkan juga. Seperti skidplate, rak belakang, hand protector, mud flap lebar, body silder dan cover lampu utama yang merangkap rak depan.

Dirtbike yang memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian. Warna yang disajikan untuk product ini tentunya eye catching dan pastinya warna yang banyak digemari, yakni Olive Green. Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak, STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan rangka perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang.

Stockman bermesin silinder tunggal, SOHC, 233cc berpendinginan udara. Mesin menghasilkan 18 daya kuda @ 7.600 rpm dan torsi 19,8 Nm pada 6.100 rpm. Dil3ngkapi transmisi manual 6 percepatan.

Stockman dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan di awal bulan Desember 2022. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY