Honda DBL Jabar 2022, SMA BPK Penabur Cirebon Juara Tim Putra dan Putri

0

Honda DBL Jabar 2022

Pertandingan antara tim Putri SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon menyajikan pertandingan yang sangat seru. Tim Putri dari SMA BPK Penabur Cirebon tampil trengginas di laga final ini, mereka praktis selalu unggul di laga kuarternya. Hasilnya, SMA BPK Penabur Cirebon berhasil meraih gelar juara setelah menaklukkan SMA Trinitas Bandung dengan skor 69-44.

Menyusul kemenangan tim Putri, tim Putra SMA BPK Penabur Cirebon berhasil mengawinkan gelar juara ajang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Ajang ini kembali menjadi pembuktian bagi tim putra SMK BPK Penabur Cirebon yang juga berhasil mempertahankan gelar juara Honda DBL setelah menaklukkan SMK Trinitas Bandung dengan skor akhir 56-46.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengucapkan selamat kepada tim basket dari SMA BPK Penabur Cirebon yang berhasil mengawinkan gelar juara Honda DBL tahun ini dan telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhir pertandingan sehingga berhasil meraih hasil terbaik di ajang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

“Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa-siswi untuk lebih dekat lagi dengan tujuannya dalam mewujudkan mimpinya meraih prestasi hingga menjadi pebasket yang profesional baik pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here