TIME 2022: Merek Baru Diperkenalkan, Solar

0

 

Solar underbone ini dihadirkan dalam 3 varian: PROUD, GROOVE URBAN dan GROOVE CROSS dengan karakter masing-masing. Proud bertemakan  “Pave Your Own Way” hadir dengan desain yang ramping. Terlihat sempurna hadir dengan speedometer digital yang dapat berubah warna Kompartemen serbaguna.

 

 

 

 

 

Proud diperuntukkan untuk gaya hidup perkotaan, siap untuk setiap penggunaan, dengan lampu depan LED, lampu hazard, pelek 17 inci dengan rem cakram depan dan rem tromol di belakang. Hadir dalam 5 pilihan warna: PRESTIGE NAVY BLUE, SNOW PEARL, CHARCOAL BLACK, RUBY RED dan SHADOW GREY. Proud diluncurkan dengan harga sekitar Rp 18jutaan, hanya tersedia 500 unit untuk batch pertama.

TIME 2022

GROOVE URBAN 125, hadir dengan perpaduan desain modern dengan gaya klasik dengan lampu depan bulat. Desain kontemporer indikator fungsional mudah digunakan. Groove Urban tersedia dalam 4 pilihan warna: UNIQUE GREY, NOSTALGIA BLUE, ACTIVE MARINE dan PASSION PINK. Groove Urban dipasarkan dengan harga sekitar Rp17 jutaan, tersedia 300 unit untuk batch pertama.

TIME 2022

Berikutnya GROOVE CROSS 125, bergaya penjelajah dengan desain dekoratif khusus, gaya gloss-matt-aktif agresif, dipadukan warna ultra black, hadir dengan fungsi yang memenuhi kebutuhan penggemar perjalanan dengan suspensi tinggi. Tingkatkan ketinggian sepeda motor menjadi 177 mm. Cocok untuk segala jenis jalan, dilengkapi dengan ban off-road, siap melewati segala kondisi trek. Harga menarik ditawarkan sekitar Rp 18jutaan.Terbatas hanya untuk 300 unit pertama. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here