Promo Honda CB150X Desember 2022, Potongan Harga Rp1,1 Juta

0
Promo Honda CB150X Desember
Promo Wahana untuk Honda CB150X Desember 2022, berupa potongan harga. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta-Tangerang gelar promo untuk Honda CB150X hingga akhir Desember 2022. Promo berlaku untuk pengguna aplikasi.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta-Tangerang kembali gelar promo untuk CB150X hingga akhir tahun. Promo yang digelar Wahana Honda bertema “Makin Asik Touring Tiap Hari”.

Promo pembelian adventure mini Honda berupa potongan harga yang mencapai Rp1,1 juta rupiah untuk pembelian Honda CB150X selama periode berlangsung. Untuk pembelian cash Honda CB150X selama periode promo berlangsung akan diberikan berupa Cash Discount (cashback). Sedangkan untuk kredit akan diberikan berupa Credit Discount (potongan dp). Keduanya akan mendapat potongan Rp. 1,1 juta.

Ketentuannya, program promo berlaku hanya untuk pembelian on the road untuk konsumen umum, dan tidak berlaku untuk perusahaan. Promo akan diberikan jika sudah mendownload aplikasi Wahana Honda (Wanda). Tiap 1 nama hanya mendapat diskon sekali. Untuk informasi yang lebih lengkap di website Wahana di https://www.wahanahonda.com/promo/promo-honda-cb150x-periode-november-desember-2022 .(Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here