Honda CRF300L 2023, Hadir dengan Warna dan Striping Baru

0

Honda CRF300L 2023

Pengereman dilakukan dengan cakram 256mm tunggal di depan, bersama dengan kaliper rem dua piston. Di bagian belakang, CRF300L 2023 mendapat cakram 220mm dan kaliper piston tunggal. Serta fitur ABS Channel ganda yang jadi standar sepeda motor ini.

Selain itu, sepeda motor dual-sport berkapasitas kecil ini mendapatkan warna dan grafik baru untuk tahun 2023. Skema warna Swift Grey baru pada CRF300L 2023 hadir dengan sepasang pelindung tangan hitam, yang menggabungkan warna, bentuk, dan ukuran kaca spion standar pada dual purpose ini.

Warna utamanya abu-abu, meski ada aksen oranye dan putih, serta stiker CRF hitam di bagian samping motor. Joknya berwarna hitam, dengan logo nama Honda berwarna putih di sepanjang sudut belakang.

Warna yang sebelumnya, Extreme-Red Honda sebagai gantinya pada CRF300L 2023, akan ditambahkan pelindung tangan merah yang serasi, bukan yang hitam. Jok juga berwarna merah, ada aksen putih dan biru untuk memecah warna merah yang menjadi warna utama motor ini. Logo Honda di jok kali ini berwarna putih, bukan hitam. (Alvito/Contrib/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here