Kemeriahan Jamnas YRFI ke-5, Ada Hadiah Sepeda Motor Yamaha

0

Kemeriahan Jamnas YRFI ke-5

Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta, ”Saya mewakili panitia pelaksana Musyawarah Nasional YRFI ke-4 dan Jamnas ke-5 YRFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama Yamaha yang telah banyak mendukung kami dalam mengadakan acara Musyawarah Nasional dan Jamnas YRFI di Yogyakarta. Dan tentu saja saya dan rekan-rekan YRFI mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi semua teman-teman komunitas yang datang dan meramaikan acara ini, sehingga event berlangsung meriah, lancar dan aman. Sampai ketemu lagi di kesempatan lainnya, YRFI Bersatu Berkembang Berjaya !”

Kuatnya hubungan komunitas yang bernaung di bawah YRFI juga memberikan semangat bagi members untuk meluangkan waktu ke lokasi acara, meskipun harus menempuh perjalanan jauh melalui touring ke Yogyakarta. Seperti yang dilakukan Mohamad Erik Lembah, salah seorang peserta yang juga merupakan Ketua Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) chapter Palu.

”Untuk menghadiri Jamnas YRFI kali ini, saya touring menggunakan R25, rutenya dari Palu ke Makassar jaraknya hampir 900 km. Lalu naik kapal dari Makassar ke Surabaya, dan lanjut dari Surabaya ke Yogyakarta. Total setelah3 sampai 4 hari perjalanan ini hingga tiba di Yogyakarta. Event ini begitu menarik dan berkesan, apalagi setelah sekian lama karena pandemi akhirnya bisa berkumpul kembali,” papar Mohamad Erik Lembah. (Rls/NM)

Kemeriahan Jamnas YRFI ke-5

LEAVE A REPLY