Seat Mo125 Kini Hadir Versi Performance, Bisa Lari 105km/jam

0

Seat Mo125 Performance

Meski mekanikal masih sama dengan pendahulunya, tetapi Performance dilengkapi fungsi eBoost yang memberikan dorongan ekstra dan memungkinkannya mencapai kecepatan maksimum 105km/jam selama 30 detik. Namun, setelah itu kembali ke kecepatan puncak 95km/jam. Fungsi eBoost hanya dapat diaktifkan kembali setelah dua menit. Versi Performa ini juga menawarkan peningkatan akselerasi, dari 0 hingga 50 km/jam dalam 2,9 detik, bukan 3,9 detik versi sebelumnya.

Fitur lainnya, garpu depan berlapis emas yang dikembangkan oleh Andreani dan peredam kejut belakang unik Öhlins yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna menyesuaikan suspensi dengan gaya berkendara mereka, tetapi pengaturan awal sudah menjadi responsif untuk cengkeraman dan handling di semua kondisi. Kemampuan pengereman ditingkatkan melalui integrasi cakram dan bantalan rem berperforma tinggi dari Galfer.

Baik dalam varian warna Blu Tarifa dan Grigio Barcellona , hitam tetap melimpah pada Performance, dalam pilihan ini terdapat jok Alcantara baru yang dikembangkan bekerja sama dengan Shad. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here