Yayasan Wahana Artha Renovasi Madrasah di Pedalaman Banten

0

Yayasan Wahana Renovasi Madrasah

Meski sulit karena akses jalan yang jauh dari layak, tim YWA akhirnya tiba dengan selamat dengan memaksakan kendaraan roda dua bukan tipe offroad tiba di lokasi sekolah pada tengah hari, Selasa (6/12). Sebagai informasi, donasi kali ini dijalankan atas informasi dari jajaran direksi Wahana Artha Group ( WAG) yang mengetahui minimnya sarana sekolah ini. Setelah melakukan survey satu bulan, akhirnya ‘hajat’ membantu sesama ini terlaksana dengan lancar.

YWA merupakan lembaga nirlaba Wahana Artha Group (WAG) yang berfokus di empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Komitmen keempat pilar ini menjadi patokan dalam segala aksi sosial yang dilakukan selama ini.

Yayasan Wahana Renovasi Madrasah

Kegiatan akhir tahun ini juga satu bentuk kolaborasi dengan Yayasan Al Fatwa yang juga memiliki kesamaan visi misi dibidang pendidikan. “Kami terharu adanya sikap peduli yang sama pada kegiatan ini sehingga donasi dapat lebih baik disalurkan baik secara materi dan non materi,” tutup Vica. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY