Husqvarna FC 2022 Rockstar Edition

0
Husqvarna FC 2022 Rockstar
Husqvarna FC 2022 Rockstar Edition. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Husqvarna All-new 2022 FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition dikemas dengan inovasi agar crosser siap berkompetisi.

Husqvarna Motorcycles meluncurkan model 2022 FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition. Semua mesin dan sasis baru memberi pengendara dirtbike yang berdedikasi dan kompetitif mesin yang sempurna untuk tetap terdepan dalam persaingan. Performa dinamis terdepan di kelasnya menghadirkan daya yang dapat diakses secara instan, sementara ergonomis canggih memberikan pengendara yang melakukan pengisian daya keras dengan kontrol penuh di setiap situasi.

FC 250 Rockstar Edition menampilkan mesin DOHC yang kuat, menghasilkan tenaga dan torsi yang tak tertandingi sesuai permintaan. Dengan tingkat performa yang membawanya langsung ke kelas atas, FC 450 Rockstar Edition ditenagai oleh unit SOHC. Kedua mesin ringan dan diposisikan di rangka mereka untuk pemusatan massa yang optimal, memberikan pengendara Rockstar Edition penguasaan mesin mereka, bahkan di ajang terberat sekalipun.

Sakelar peta multifungsi baru memungkinkan pemilihan antara mode pengiriman daya. Ini juga mengaktifkan fitur kontrol traksi dan peluncuran, serta melibatkan Easy Shift untuk perpindahan gigi ke atas tanpa kopling dari gearbox lima kecepatan rasio yang telah direvisi baik di FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition.

Husqvarna FC 2022 Rockstar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here