TIME 2022: Alpha Volantis Horizon 300 Skuter Matik Premium

0

Alpha Volantis Horizon 300

Spesifikasi dari Horizon 300, menggunakan kapasitas mesin 276cc silinder tunggal 2 katup, berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dihasilkan 18,24 daya kuda dan torsi maksimum di 21,8 Nm. Lalu di kapasitasnya dengan tangki bahan bakar yang berukuran cukup besar yaitu 9 Liter. Kecepatan tertinggi 130 km/jam, dan diklaim mengkonsumsi bahan bakar pada jarak 31,9km/liter. Untuk pengeraman menggunakan sistem SBS, cakram depan dan belakang berukuran 220mm dan 200mm.

Untuk bagian depan sudah menggunakan layar digital LCD dengan penyesuaian kecerahan otomatis. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan pengisian daya USB 2 slot yang terdapat di dasbor. Lalu ada banyak ruang penyimpanan di Horizon yaitu di bagian depan tepat di bawah dasbor, dan di bawah jok, bagasi yang berada di bawah jok cukup besar muat untuk Helm Half Face.

Horizon hadir dalam 3 warna yaitu Deep Space Black, Alpha Blue, Hazy Sky Gray. Skuter ini dibanderol dengan harga Rp. 53 jutaan. Selain menghadirkan Horizon 300 Alpha Volantis juga menghadirkan versi kecilnya yaitu Horizon 150.(Ulwan/Contrib/NM)

Alpha Volantis Horizon 300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here