Hadiah Mobil Gebyar 24 Tahun Shop&Drive Diserahkan

0
Shop&Drive Serahkan Daihatsu Rocky
Penyerahan hadiah utama Gebyar 24 Tahun Shop&Drive. Foto: istimewa

NaikMotor – Hadiah utama Gebyar 24 Tahun Shop&Drive telah diserahkan kepada pemenangnya. Shop&Drive serahkan Daihatsu Rocky sebagai hadiah utama dalam program 24 tahun kiprahnya.

Setelah lebih dari dua dekade bertumbuh bersama pelanggan setia, Shop&Drive mengapresiasi pelanggannya melalui “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” yang telah berlangsung sejak Februari 2022. Hari ini, selain selebrasi ulang tahun bersama pelanggan dan pihak terkait lainnya, Shop&Drive juga menyerahkan hadiah utama “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky secara simbolis di Jakarta (9/12/2022).

Gebyar 24 Tahun Shop&Drive membagikan lebih dari 1.000 hadiah bagi pelanggan setianya yang telah melakukan transaksi di Shop&Drive, Astra Otoservice, maupun astraotoshop.com. Pengundian dibagi ke dalam dua tahap, pengundian tahap pertama dilakukan pada 10 Juni 2022 dan pengundian tahap keduanya telah dilaksanakan pada 16 November 2022 dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, dan Notaris.

Shop&Drive menyerahkan lima hadiah utama tahap kedua Gebyar 24 Tahun Shop&Drive secara simbolis di Sampoerna Strategic Square, Jakarta untuk mengapresiasi kelima pemenang secara langsung. Beberapa di antaranya berasal dari luar Jakarta, seperti Bogor, Indramayu, bahkan dari Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh mitra, pelanggan, rekan media, dan juga pemenang yang hadir dan telah menjadi bagian dari Shop&Drive hingga saat ini. 24 tahun perjalanan Shop&Drive penuh dengan dinamika dan tantangan yang terus mengasah retail competency kami. Kami akan selalu berusaha menyatukan kekuatan untuk mempercepat langkah sehingga Shop&Drive terus menjadi ritel pilihan customer,” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk dalam kata sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here