4 Model Baru Honda Thailand di TIME 2022, Segini Harga Dax Nippon Vibes

0
Honda Thailand di TIME
AP Hinda Thailand meluncurkan 4 model baru sekaligus di TIMNE 2022. Foto: ap honda

NaikMotor – AP Honda produsen sepeda motor Honda di Thailand luncurkan 4 model baru di TIME (Thai International Motor Expo) 2022. Dari ke 4 model terbaru yang diluncurkan ada salah satu seri yang dijual hanya 50 unit.

Dalam acara peluncuran model sepeda motor Honda terbaru yang diadakan di TIME 2022, Shigeto Kimura, President of Thai Honda Co., Ltd mengatakan “Big bike Honda merupakan brand yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara yang penuh keseruan, dan juga teknologi untuk kegembiraan tanpa akhir.”

Kimura melanjutkan, “Bersamaan dengan diluncurkannya 4 model baru, mulai dari New CBR650R yang telah disesuaikan menjadi lebih agresif, disusul dengan New CB650R Black Edition motor bergaya neo-sport cafe yang hadir dengan warna Comes dark with all black dan New Rebel500 yang telah disesuaikan memiliki dimensi lebih dengan warna baru, dan velg emas Selain big bike, Honda juga meluncurkan Dax125 Nippon Vibes Special Edition. Ini adalah model khusus untuk orang-orang yang menyukai motor custom gaya Jepang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here