Pembalap F1 Bicara Motor MotoGP, Kecepatannya Gila

0
Pembalap F1 Bicara Motor
Pembalap Juara F1 Max Verstappen dan Marc Marquez. Foto: HRC

NaikMotor – Ada beberapa Pembalap mobil F1 yang pernah mencoba sepeda motor MotoGP. Salah satu Pembalap F1, Max Verstappen bicara soal motor MotoGP itu.

Verstappen hadir di Honda Racing ThanksDay di Motegi, bersama para Pembalap semua motosport Honda berkumpul dan menghibur. Dalam kesempatan itu, bergabung bersama Marc Marquez dan juga nama-nama terkenal lainnya termasuk juara motorcross lima kali Tim Gajser dan beberapa juara uji coba Toni Bou. Dan pembalap WorldSBK, Iker Lecuona dan Xavi Vierge.

Sebelum penampilannya, Marquez menjelaskan beberapa detail tentang cara berkendara dan menyilakan Pembalap F1 itu menaikinya. “Lebih sulit untuk masuk ke mobil“, jelas Marquez di media sosial. “Saya tidak yakin apakah Verstappen setuju… Senang rasanya berbagi hari-hari ini dengan keluarga Honda dalam suasana yang menyenangkan“. Meski hari itu Verstappen memilih untuk tidak mengendarai RC213V MotoGP itu.

Verstappen adalah juara Formula 1 dua kali, di musim 2021 dan 2022 bersama Red Bull. Ternyata ia mengikuti perkembangan yang terjadi di MotoGP.

LEAVE A REPLY

*