Brembo Greenance, Kampas Rem Berperforma Tinggi dan Ramah Lingkungan

0

Brembo Greenance

“Ditambah lagi dalam proses manufaktur kami telah memotong sekitar 60% konsumsi energi. Ini adalah kombinasi dari produk ramah lingkungan dan proses ramah lingkungan.”

Terlebih lagi, tim Brembo telah meningkatkan kinerja pads dengan diklaim 10% dan menghilangkan penggunaan asbes dan elemen antimon – bubuk atau padatan bubuk yang dapat berbahaya bagi mata, kulit, paru-paru, jantung, dan perut.

Selama pengujian pads Greenance, telah tampil luar biasa dengan peningkatan yang diklaim dalam daya henti yang berasal dari fakta bahwa pads tersebut menunjukkan ketahanan yang lebih baik terhadap panas, karena dirancang untuk mempertahankan kinerja yang sama saat suhu naik, menghilangkan pudar.

Tidak adanya brake fade meningkatkan rasa dan kepercayaan diri pengendara secara keseluruhan, bahkan di akhir lintasan karena kemampuan rem untuk menggigit cakram tetap stabil.

Pads Greeance juga sesuai dengan standar keselamatan Eropa terbaru dan menampilkan sesuatu yang disebut Sistem Retensi NUCAP, teknologi mencengkeram yang mengikat bahan gesekan ke pelat pendukung. Itu juga meningkatkan ketahanan panas. pads akan diberi kode warna, dan, untuk pertama kalinya, ada logo Brembo yang diemboss di atasnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here